Saturday 5 August 2017

Stock options data api


Men-download data Yahoo Saya telah menghapus halaman web ini setelah menerima email berikut: Dear Peter Ponzo, saya melayani sebagai penasihat hak cipta untuk Yahoo dan menulis surat kepada Anda sehubungan dengan situs Anda gummy-stuff. org, khususnya halaman yang terletak pada barang-barang bergetah. OrgYahoo-data. htm Yahoo menawarkan layanan tertentu di situsnya, termasuk layanan Yahoo Finance yang tersedia di finance. yahoo, sesuai dengan Persyaratan Layanannya, yang terletak di info. yahoolegalusyahooutosutos-173.html. Telah menjadi perhatian kami, melalui mitra data, bahwa halaman Anda berada di gummy-stuff. orgYahoo-data. htm menyediakan alat dan petunjuk untuk menggunakan alat ini untuk memungkinkan pengguna memback situs Yahoo Finance. Meskipun muncul dari situs web Anda bahwa Anda mungkin tidak menyadari sifat pelanggaran yang Anda lakukan, surat ini berfungsi untuk memberi Anda pemberitahuan khusus tentang hal tersebut. Yahoo berpendapat bahwa penggunaan dan distribusi alat Anda dan konten yang terdapat pada gummy-stuff. orgYahoo-data. htm merupakan pelanggaran terhadap bagian 6, 12, dan 18 dari Persyaratan Layanan (antara lain ketentuan), menimbulkan ketidakadilan Kompetisi, dan mendorong orang lain untuk melanggar Persyaratan Layanan. Selanjutnya, hal itu mungkin merupakan gangguan terhadap hubungan kontrak dan bisnis Yahoos dengan penyedia data pihak ketiga. Dengan mencampuri hubungan kontraktual dan bisnis ini, Anda berpotensi melukai kemampuan pengguna lain untuk memperoleh manfaat dari layanan yang diberikan di situs Yahoo Finance. Untuk alasan di atas, kami meminta Anda segera melakukan hal berikut: 1) Hapus dan hapus halaman yang terletak di gummy-stuff. orgYahoo-data. htm 2) Segera hentikan distribusi lebih lanjut dari konten ini dan 3) Berikan representasi bahwa Anda Tidak akan terlibat dalam kegiatan penyalahgunaan lainnya karena berkaitan dengan konten Yahoo Finance Tidak ada yang terkandung dalam surat ini yang merupakan pengabaian hak, pemulihan, atau pertahanan Yahoo secara tegas atau tersirat, yang kesemuanya dicadangkan secara tegas. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah. Saya berharap untuk menerima tanggapan Anda. Yahoo8217s YQL API memberi Anda akses ke sejumlah besar saham dan banyak data bagus untuk masing-masing. Berikut adalah daftar data yang tersedia: Earnings Per Share EPS Estimate untuk Estimasi EPS Tahun Ini untuk Estimasi EPS Tahun Depan untuk Kuartal Triwulan Lanjut Estimasi EPS untuk Tahun Berjalan Harga Estimasi EPS untuk Tahun Lalu Harga Terakhir Terakhir Harga Penawaran Mintakan Harga Open Price Perubahan Tingkat Perubahan Sebelumnya Persentase Perubahan Volume Harian Rendah Rata-rata Harian Rendah Rata-rata Harian Berubah dari Perubahan Tahunan Rugi dari Perubahan Tahunan Tertinggi dalam Persen Persen Berubah dari Perubahan Tahunan Persen Perubahan dari Dividen Tahunan Per Saham Dividen Hasil Dividen Tanggal Pembayaran Dividen Tanggal Rata-rata Bergerak 50 Hari Bergerak Rata-rata 200 Hari Bergerak Rata-rata Persen Perubahan dari Rata-rata Bergerak 200 Hari Informasi Stok Umum Nama Simbol Nilai Buku Bursa Saham Update Terakhir Kapitalisasi Pasar EBITDA Tanggal Perdagangan Terakhir Harga Harga Jual Buku Harga Harga Satu Tahun Ini API Yahoo Stock sepenuhnya berbasis REST Anda bisa menelponnya dari mana saja, ponsel Anda, desktop apapun yang Anda suka. Juga berbasis REST berarti bekerja dengan baik dengan C. I8217 membuat kelas YahooStockEngine c yang dapat Anda berikan daftar ekuitas dan akan mengembalikan semua data yang tercantum di atas dalam kelas C dengan semua properti tersebut. Kode ini sangat mudah dimengerti, dan sebenarnya tidak banyak yang bisa dilakukan tapi memetakan XML ke kelas C, namun sangat berguna jika Anda bekerja dengan saham. Aku termasuk klien kecil bernama CardStock. Klien ini adalah WPF dan menggunakan Model-View-ViewModel (MVVM) dan menampilkan daftar ekuitas yang ditariknya dari Yahoo Finance API menggunakan YQL dan REST. Bagikan ini: Pekerjaan Anda adalah apa yang saya cari untuk mengembangkan sesuatu pada perdagangan orang saya. Saya mencoba memberi penawaran ticker untuk opsi saham, tapi saya tidak mendapatkan harga berapa pun. Apakah Anda tahu di mana saya bisa mendapatkan umpan data itu Dikirim: 6 Oktober 2011 10:27 Tidak yakin dengan apa yang Anda cari. Tapi jika Anda melihat kelas YahooStockEngine. cs Anda akan melihat panggilannya sebagai layanan berbasis REST. Misalnya untuk mendapatkan penawaran untuk Apple (AAPL), hal ini dilakukan: query. yahooapisv1publicyqlqselect2020from20yahoo. finance. quotes20where20symbol20in20 (22AAPL22) envstore3A2F2Fdatatables. org2Falltableswithkeys The YahooStockEngine. cs juga mengirimkan banyak kutipan sekaligus, namun pada dasarnya ini adalah apa yang dilakukannya. Setelah mendapat XML dari itu akan mem-parsingnya menjadi sebuah objek. Untuk mendapatkan penawaran baru Anda perlu menelepon lagi untuk menyegarkan. Diposting pada: 06 Oktober 2011 10:39 Nah, saya mencoba untuk mendapatkan penawaran rantai pilihan SPY, query. yahooapisv1publicyqlqselect2020from20yahoo. finance. quotes20where20symbol20in20 (22SPY111007C0011600022) ampenvstore3A2F2Fdatatables. org2Falltableswithkeys yang menunda csv dimungkinkan di download. finance. yahoodquotes. csvsSPY111007C00116000ampfsl1d1t1c1ohgvampe. csv Do Anda tahu di mana mendapatkan data real time ini. Terima kasih sudah sobat ) Diposting pada: 06 Oktober 2011 10:43 Maaf, tapi saya tidak mengetahui sumber data real-time pilihan gratis. Saya tahu Anda bisa mendapatkannya dengan akun di broker seperti Interactive Brokers, namun Anda perlu mensetup akun dan memiliki 15k atau lebih untuk memasangnya. Xignite adalah salah satu sumber data dan menawarkan ujicoba gratis. Aku havent menggunakan mereka sendiri tapi mereka terlihat bagus. Posted: November 15, 2011 04:55 Hai, Saya telah menjelajahi YQL baru-baru ini, saya bertanya-tanya apakah bisa digunakan untuk mendapatkan real-time (ya, saya tahu data tertundanya) centang untuk memberi tanda pada harga saham yang telah saya coba dan saya Berpikir bahwa YQL tidak memiliki tabel yang menyimpan tanda centang tick-to-tick. Mungkin aku salah. Apakah ada yang melihatnya? Menunggu balasanmu Anda (admin) juga bisa mengirimi saya email. Terima kasih Posted: November 15, 2011 19:42 Tidak ada yang tidak benar-benar apa yang YQL terbaik. Pada dasarnya hanya polling sebuah situs web dan menggoresnya di latar belakang. Anda bisa melakukannya sendiri tapi dengan frekuensi yang meningkat jika itu yang sebenarnya Anda cari. Jika Anda benar-benar menginginkan data stok real-time, saya akan melihat BATS Exchange. Saya tahu FreeStockCharts menggunakannya. (Good charting service gratis imo.) Dikirim: 06 Desember 2011 16:19 Tahukah Anda bagaimana cara mengakses data after-hours menggunakan YQL Diposting: 23 Februari 2012 13:22 Great Code thanks for sharing, Satu pertanyaan singkat, jika YahooStockEngine digunakan pada aplikasi dengan tampilan grid yang refresh secara berkala, apakah saya masih memerlukan PropertyChanged. Karena bukan cahaya peraknya, ia tidak akan menyegarkan UI jadi mengapa menggunakannya. Thanks again Diposting pada: 23 Februari 2012 14:02 PropertyChanged dari IPropertyNotify hanya digunakan dalam kasus ini sehingga ObservableCollection akan diberitahu saat item berubah. Jika Anda tidak menggunakan ObservableCollection, maka tidak diperlukan dan bisa dengan aman dilepas. Anda juga bisa mengubah properti menjadi Auto-Properties. Diposting pada: 23 Februari 2012 17:29 Halo, saya posting ini. Beberapa saat yang lalu, sepertinya telah terlewatkan. Jadi ini adalah repost Apakah Anda tahu bagaimana cara mengakses data after-hours menggunakan YQL Terima kasih Posted: July 10, 2012 12:22 Jason Rennie Hai, Saya mencoba untuk mendapatkan harga langsung melalui Yahoo dan saya menemukan halaman Anda - keren banget. Satu-satunya masalah adalah bahwa saya sepertinya tidak mendapatkan harga langsung. Permintaan seperti ini menunjukkan LastTradeTime seperti 15 menit yang lalu query. yahooapisv1publicyqlqselect2020from20yahoo. finance. quotes20where20symbol20in20 (22AMZN22) ampenvstore3A2F2Fdatatables. org2Falltableswithkeys Bukti tambahan adalah bahwa untuk 15 menit pertama harga saya dari penutupan kemarin. Dan permintaan setelah pasar ditutup masih update selama 15 menit setelahnya. Ive mencoba ini dari 2 mesin - 2 alamat IP yang berbeda dan saya mendapatkan hasil yang sama. Dan saya triued mendaftar untuk akun pengembang Yahoo untuk melihat apakah itu mengubah sesuatu. Tapi tidak beruntung. Apakah menurut Anda Yahoo telah menghentikan umpan harga real-time mereka. Bantuan apa pun yang bisa Anda tawarkan sangat dihargai. - Jason Dikirim: September 10, 2012 23:30 login Yahoo harus masuk untuk mendapatkan feed realtime. Jika tidak Yahoo akan memberikan 15 menit penundaan data. Permintaan itu harus menjadi permintaan browser web dengan email yahoo yang sudah masuk. Posted: October 31, 2012 04:48 Beachfront Rentals Hawaii Saya baru mengenal pasar keuangan dan suka membaca artikel yang berhubungan dengannya. Yours adalah posting yang sangat informatif. Saya mendapatkan apa yang saya cari. Terima kasih banyak Dikirim: 25 Januari 2013 13:30 Siap-to-trade Bagaimana cara menggunakan kode Anda pada mesin Linux Mint 14, menjalankan CC dengan kompiler gnu Terima kasih. Diposting: 25 Januari 2013 20:27 Kelly Elias You dont. Ini bukan c. Mungkin bisa mendapatkannya bekerja di Linux menggunakan Mono namun perlu diingat ini sesuai dengan bahasa perantara (IL) dan membutuhkan kerangka kerja untuk dijalankan. Dikirim: 27 Januari 2013 09:49 Siap-to-trade Terima kasih atas informasinya. Saya akan melakukan penyesuaian yang diperlukan. Diposting pada: 14 Januari 2014 20:42 Keith Cwiok Im mencari data feed feed data 1 menit atau 15 menit yang andal dan gratis. Saya menggunakan Yahoo Feed tapi tidak stabil dan menyebabkan banyak kesalahan aplikasi. Terima kasih atas kode sumber Anda, jika saya ingin memiliki informasi historis tentang detail saham di atas, misalnya rasio PE untuk beberapa perempat belakang atau satu tahun yang lalu, lalu parameter apa yang harus saya tambahkan Terima kamu. Posted: September 10, 2015 15:30 Sayangnya, Yahoo tidak memberikan seri sejarah PE hanya harga amp dividen. Namun, Anda bisa mendapatkan data historis untuk laporan keuangan (sampai 4 kuartal), dan kemudian membuat seri PE historis Posted: May 9, 2014 09:08 Saya mencoba menggunakan yahoo API untuk menanyakan info saham Hong Kong, namun tampaknya Dividennya tidak sama dengan yahoo yang terdaftar. Kode stoknya 1881.hk. Pada halaman yahoo menunjukkan 0,15 (yang benar) dan ketika saya menggunakan API untuk query d itu mengembalikan 0,067 yang merupakan nilai dari dividen pertama yang dikirimkan, bantuan apapun, banyak terima kasih. Posted: March 11, 2016 15:45 Hei, hanya bertanya-tanya seberapa dekat real-time yahoo finance yql Juga, ini dikembangkan bertahun-tahun yang lalu, apakah ada alternatif baru untuk penawaran saham real-time sekarang saya tidak melihat untuk menemukan apapun lebih baik dari ini. Terima kasih atas pekerjaanmu Diposting pada: 16 Maret 2016 22:28 Kelly Elias sekitar 5-8 menit terlambat. Pertukaran BATS adalah sumber yang jauh lebih baik. RT nya lengkap Menangani sekitar 15-20 transaksi, jadi volume yang dicentangnya tidak aktif, tapi Anda bisa menghitungnya dan menutupnya. Sumber data RT lainnya akan robinhood namun API belum keluar. Saya telah meminta untuk berada di dalamnya, tapi sepertinya tidak siap. Sangat senang dengan ini karena ada 0 biaya broker Ya 0 Pedagang Swing bersukacita Diposting: 3 Januari 2017 09:40 Hai. Bagaimana saya bisa mendapatkan data stok real time Saya mencoba API CSV Yahoo tapi tidak memberikan data real time. Saya mendapatkan volume saham dan segera memeriksa Yahoo Finance untuk volume saham yang sama dan saya melihat ada penundaan yang signifikan. Membantu. Ty Diposting pada: 17 Januari 2017 04:38 Hi Admin Saya mencari API dari Real time atau Delayed current price update BSE di PHP. Tolong bantu aku Diposting pada: 14 Februari 2017 06:26 john constable Im berusaha mendapatkan data dari API untuk saham Inggris British Telecom. Sampai minggu lalu saya menggunakan BT. L untuk ticker dan hasilnya bagus. Minggu ini sepertinya ticker telah berubah menjadi BT. A dan Im mendapatkan NA dikembalikan jadi saya coba kirim: BT. A BT. A.L BTA. L Tidak ada yang berhasil. Tolong bisa seseorang mengatakan kepada saya apa yang saya perlu kirim atau adakah masalah dengan API yahoo finance Dikirim: 14 Februari 2017 10:19 john constable setelah beberapa penggalian nampaknya BT-A. Perlu mendownload data stok historis Perlu Jumlah besar yaitu: sejak 1962 Nah tidak terlihat lagi, saya mengerti Anda Bagaimana Cara Download Informasi Saham Bersejarah dari Yahoo Yahoo memiliki API rahasia yang mereka gunakan di sana halamannya sendiri yang memungkinkan Anda menampilkan data stok historis. API berbasis REST dan sangat mudah digunakan. Anda perlu menentukan setiap ticker saham yang Anda cari dan tanggal mulai yang Anda inginkan dari sejarah. (Tanggal yang paling tua nampaknya sekitar tahun 1962.) C Historical Stock Downloading Code Untuk menggunakan Yahoo API yang tidak terdokumentasi untuk mendownload data stok historis Anda perlu mendefinisikan saham seperti: Kode untuk benar-benar mendownload dan mengurai hasil saham historis Data, Anda memerlukan sesuatu yang mirip dengan kode C di bawah ini: Contoh penggunaan C Historical Stock Downloader Buat aplikasi konsol C sederhana lalu tambahkan kode ini:

No comments:

Post a Comment